5 Jenis Makanan Ini Dapat Bantu Turunkan Berat Badan Kamu

Saat Anda berdiet, Anda harus selektif dengan makanan yang akan Anda konsumsi. Contohnya menghilangkan karbohidrat dan lemak di piring Anda.

Tapi ternyata tidak semua cara meninggikan badan makanan kaya karbo dan lemak tubuh buruk Anda tahu. Laporan dari thehealthsite.com, berikut adalah beberapa contoh makanan yang dicurigai sebagai lemak bila bermanfaat untuk program penurunan berat badan Anda.

Kentang
Karbohidrat sering disalahkan sebagai penyebab kenaikan berat badan. Meski ada jenis karbohidrat kompleks yang akan menurunkan berat badan. Contohnya adalah kentang dengan kandungan kentang dan serat tinggi sehingga membuat Anda merasa kenyang dengan cepat.

Keju
Keju mengandung protein yang berguna untuk pembentukan otot. Dan karena keju butuh waktu lama untuk dicerna, maka akan selalu terasa kenyang.

Buah-buahan
Banyak yang mengatakan bahwa konsumsi buah bisa membuat tubuh gemuk karena kandungan gula yang dikandungnya. Namun kenyataannya, sepotong buah hanya mengandung 15 gram gula pasir.

Kacang
Kacang-kacangan mengandung nutrisi dan makanan berlemak untuk mengendalikan nafsu makan Anda. Lalu dengan kacang camilan, bobotnya akan terkontrol.

Yogurt
Selama ini tersangka yoghurt bisa membuat lemak karena kandungan gula di dalamnya. Namun pada kenyataannya, jika Anda memilih yoghurt alami, makanan probiotik ini berguna untuk menyehatkan saluran pencernaan.

Jadi Anda sedang diet? Jadi tidak ada salahnya memilih manfaat lari pagi makanan sebelumnya sebagai menu diet Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Kamu Pria Brewok? Ini Cara Perawatan Untuk Wajah Kamu

Manfaat Dari Sifat Mudah Jijik Bagi Kesehatan

5 Gangguan Kesehatan Paling Umum Saat Berpuasa